Lihat ke Halaman Asli

fildzah fathinah

usaha tidak akan mengkhianati hasil

Terorisme yang Tidak Kunjung Usai

Diperbarui: 9 April 2021   00:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

medcom.id

April -8-2021

Hai semua

Selamat datang di blogku

Bagaimana kabar kalian semua semoga kalian sehat selalu dan selalu diberikan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Hari ini kita akan membahas berita yang sedang hangat-hangatnya di bahas oleh dunia pemberitaan yang itu tentang terorisme.

Sebelum membahas berita nya ,aku mau nanyak apa yang kalian tahu tentang terorisme?dan apa pendapat kalian tentang terorisme?

Menurut pendapatku sendiri terorisme adalah sekolompok orang yang mencari kekuatan,pembelaan yang melibatkan unsur kekerasan,kejahatan yang dapat membuat orang lain ketakutan dan terkadang hal yang dilakukan oleh sekelompok teroris dapat menyebabkan banyak korban ada yang terluka parah,bahkan ada korban yang sampai meninggal karena kelakuan sekelompok terorisme tersebut.

Para terorisme melakukan hal tersebut terkadang karena ada hal seperti pertentangan agama,perbedaan pendapat,ada juga pertentangan di bidang politik dan ada juga karena ada suatu dendam yang ingin mereka balas.

Banyak sekali tindakan-tidakan yang dilakukan oleh kelompok terorisme seperti, dengan pengeboman,pembunuhan,penyendraan,perampokan,dan ada juga kelompok teroris yang melakukan pembakaran,dan ada juga yang menggunakan cara serangan bersenjata seperti menggunakan pistol.

Hal tersebut sangatlah meresahkan,karena banyak korban yang berjatuhan,dan banyak juga aset milik masyarakat yang dirusak yang menyebabkan banyak kerugian,sedang yang mereka lakukan terkadang hanya untuk membalaskan dendam mereka dan hanya untuk kepuasan kelompok mereka.

Terkadang kelompok terorisme melakukan hal tersebut karena mereka merasa ada perlakuan tidak adil kepada mereka ,dan mereka ingin memerdekan kelompok mereka tanpa memikirkan akibat dari apa yang mereka lakukan,saat mereka melakukan teror mereka tidak pandang  siapapun mereka,mereka akan menjadi korban.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline