Lihat ke Halaman Asli

Enny Suriani

amatiran

Memilih Jurusan Bahasa Inggris

Diperbarui: 15 September 2020   08:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Nama : Enny Suriani

Local : A1

NPM : 2040601003

Saya Memilih jurusan ini bukan karena tidak ada pilihan lain tetapi karena menurut saya Bahasa Inggris sangat penting untuk dipelajari. Apalagi di era sekarang kita bisa berkomunikasi  dengan siapa saja diseluruh dunia. Untuk berkomunikasi kita butuh yang namanya Bahasa. Ya, seperti yang kita tahu Bahasa Inggris adalah Bahasa internasional.

Jurusan ini merupakan pilihan dan keputasan saya sendiri, maka dari itu saya berharap agar bisa menikmati setiap point yang diajarkan, membantu orang-orang disekitar saya, dan bisa berbagi ilmu yang saya dapatkan dengan baik.

Untuk bisa melakukan hal ini saya akan berusaha sekeras yang saya bisa, melakukan yang terbaik, dan yang paling penting adalah menikmati setiap momen. Karena jika kita saja tidak menikmatinya bagaimana kita akan menghadapinya?

Hobi saya mendengarkan music dan menonton film. khususnya music dan film berbahasa Inggris yang mana dapat menambah kosa kata dan meningkatkan skill kita dalam berbahasa Inggris seperti kemampuan listening, speaking, and reading.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline