Lihat ke Halaman Asli

Edi Purwanto

Laskar Manggar

KP2KP Manggar Menyelenggarakan Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Pajak

Diperbarui: 14 Juli 2020   13:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Foto KP2KP Manggar Menyelenggarakan Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari PajakKP2KP Manggar menyelenggarakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari Pajak, pada Selasa, 14 Juli 2020, di halaman KP2KP Manggar, Belitung Timur.

Upacara bendera peringatan Hari Pajak langsung dipimpin oleh Kepala kantor, yakni Edi Purwanto diikuti semua pegawai KP2KP Manggar, baik ASN maupun PPNPN.

dok. pribadi

Kegiatan upacara bendera merupakan kegiatan nasional yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak dan unit vertikal sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2020.

dok. pribadi

Dalam sambutannya, kepala KP2KP Manggar membacakan sambutan Direktur Jenderal Pajak. Bahwa peringatan Hari Pajak tahun ini mengusung tema "Bangkit Bersama Pajak dengan Semangat Gotong Royong".

Harapannya mari kita jadikan sebagai momentum dalam peningkatan kesadaran masyarakat untuk taat dan patuh membayar pajak. Kita bisa bangkit menjadi bangsa yang mandiri dengan dukungan dari seluruh elemen bangsa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline