Lihat ke Halaman Asli

SMAN 1 Cibinong Apresiasi Pegawai Purnatugas dan Guru Pindah Sekolah

Diperbarui: 11 Juni 2023   05:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dra. Hj Eli Supartini (berkerudung) memberikan apresiasi kepada guru pensiun dan pindah sekolah (Dokpri)

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cibinong memberikan apresiasi kepada guru dan atau tata usaha (TU) yang sudah purnabakti dah pindah kerja ke sekolah lainnya. Apresiasi SMAN 1 Cibinong keiada guru dah TU yang sudah berdedikasi dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 1 Cibinong Dra. Hj Eli Supartini disaksikan para Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru dan staf TU.

Menurut Eli, guru yang purnabakti adalah Hj. Raudhatul Jannah dan staf TU Agus Subarkah. Eli menambahkan, guru yang pindah sekolah karena diterima menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah Syaifudin dan Djasepudin.

"Bu Hj Raudatul Jannah dan Pak Agus memasuki masa purnatugas. Sedangkan Pak Syaifudin dan Pak Djasepudin keluar dari SMAN 1 Cibinong karena keduanya diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) ditempatkan di SMAN 1 Pamijahan dan SMAN 3 Cibinong," Ujar Eli yang sebelumnya dikenal sukses membangun SMAN 1 Dramaga.

Eli menjelaskan, atas nama pribadi dan atas nama lembaga menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepadanya pegawai yang pensiun dan pindah tugas.

Kepala dan Dewan Guru SMAN 1 Cibinong  (Dokpri)

"Tentu manusia tempatnya salah dan lupa. Tak ada yang sempurna. Untuk itu saya atas nama pribadi dan lembaga memohon maaf selama memimpin. Saya pun berterima kasih atas dedikasi para purnatugas dan guru yang pindah sekolah," ungkap Eli yang sudah malang melintang di dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bogor.

Para guru SMAN 1 Cibinong   (Dokpri)

Waka Kesiswaan Lisda Devyanti S.Pd  (Dokpri)

Wakakur Siti Warhamni, S.Pd.  (Dokpri)

Kasubat TU  Ade Asep 


Pada momen pengelepasan pegawai pensiun dan pindah tugas SMAN 1 Cibinong memberikan piagam dan "kadeudeuh" yang diberikan langsung oleh pimpinan SMAN 1 Cibinong.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline