Lihat ke Halaman Asli

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan Metode Penyemprotan Disinfektan

Diperbarui: 29 Desember 2020   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ini kegiatan mengisi cairan dan memompa cairan disinfektan | dokpri

(Bekasi) pada bulan oktober adalah hari pelaksanaan kegiatan KKN mahasiswa STMIK Nusamandiri Kaliabang  Jurusan Teknik Informatika.

Kegiatan ini bertema covid-19 karena virus ini sangat mematikan untuk semua kalangan, makannya saya mengajak semua orang untuk menjaga kebersihan dan memakai masker. 

ini kegiatan menyemprot | dokpri

saya Dicky Darmawan mengambil judul KKN "Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan Metode Penyemprotan Disinfektan di Gang Merpati 11 RT 010/009 Harapan Jaya Kota Bekasi".Kenapa ssaya mengambil judul ini karna saya ingin membantu semua masyarakat RT saya untuk tetap waspada dengan virus ini.

Dan perlu diketahui juga bahwa cairan disinfektan tidak boleh sampai mengenai tubuh atau tumbuhan karna efeknya berbahaya bisa kulit menjadi gatal dan tanaman menjati mati.makannya saya menyemprot di bagian yg mungkin manusia pegang contohnya gagang pagar rumah.

Alhamdulilahnya warga RT 010/RW 009 sangat bisa di ajak bekerja sama untuk tetap di rumah apabila ada yang keluar rumah baliknya segera bercuci tangan di depan gang dan bercuci tangan kembali di rumahnya sendiri sebelum memegang benda di dalam rumah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline