Lihat ke Halaman Asli

Jokowi: Ada CCTV Ngapain Elu Plototin Orang Betulin Jalan?

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Jokowi hobi ente yang blusukan emang banyak faedahnya untuk dapetin aspirasi warga DKI Jakarta.  Terbukti emang kemajuan menjadi banyak di Jakarta: (1) tambah banyak banjirnye (2) tambah parah macetnye (3) tambah ancur jalannye (4) tambah amburadul transportasi massalnye.....

Soal jalan raya hobi ente akhir-akhir ini adalah nonkrongin perbaikan jalan utama di Jakarta setiap malam.  Yang jadi pertanyaan aye nih, ngapain aja ente punya banyak anak buah para kadis. Ente kagak perlu nongkrongin itu pembetulan jalan persis kayak orang kagak ada kerjaan lain yang jauh lebih penting.  Cukup ente perintahkan itu Kadis PU suruh nongkrongin orang lagi betulin jalan,  Kalau ente kagak percaya sama ntuh Kadis, cukup ente minta pasangin CCTV Mobile yang bisa pantau dari jauh jalan yang akan dibetulin termasuk para kadisnye.  Jadi ente cukup dari rumah aje pantau lewat CCTV.  Ini jaman teknologi, daripade nanti ente masuk angin.

Ntu juga kalo aye lihat Bus Transjakarta yang berat TONASE  nye melebihi kapasitas kekuatan jalan di Jakarte kudu ga boleh lewat di luar jalur Busway.  Karena Transjakarta lewat jalan raya reguler jadi cepat berlubang dan berbahaye bagi para pengendara motor khususnye. Tolong elu tertibin deh anak buah ente...tapi ente ga perlu harus terus menerus setiap saat turun tangan.  Ente boleh turun tangan kalo emang ada masalah Jakarte yang sudah kronis penyakitnya susah disembuhinnye.

Gitu aje deh ye.....semoga Jakarte tambah maju (DALAM ARTI POSITIP YE)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline