Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Yumi's Cells Episode 10: Sederet Sikap Manis Yumi yang Gagal Action

Diperbarui: 16 Oktober 2021   17:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: @tvn_drama

Sudah nonton Yumi's Cells episode 10 belum ? Sudah tayang kemarin pada tanggal 15 otober 2015 nih. Bagi yang suka drama ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari, Yumi's Cells adalah pilihan yang tepat.

Di episode 10, hubungan yumi dan Woong tidak akan sepanas episode sebelumnya karena adanya konflik. Di episode ke-10 ini, Sae yi bahkan tidak lagi muncul. Karena dalam kisahnya Sae yi sudah pindah perusahaan sejak ditolak secara tegas oleh Woong.

Maybe Sae yi nanti akan muncul menjadi conclussion. Atau juga bisa jadi sebagai batu sandungan baru bagi hubungan Yumi dan Woong. Bagaimanapun, Sae yi pergi dengan rasa kecewa dn sakit hatinya.

Oke kita lupakan sejenak tentang Sae yi. Ada dia penonton juga dibuat resah kan ?

1. Sikap manis Yumi

Episode 10 diawali dengan Yumi yang sedang mencoba berbagai cara untuk bersikap manis terhadap Woong. Mengapa Yumi melakukan hal ini ?

Karena sel detektif mengatakan kalau tidak bersikap manis, hubungan Yumi dan Woong lama-kelamaan akan terasa kosong. Karena itulah sel cinta akhirnya berguru pada Ruby atas saran sel detektif.

We know Ruby memang ahlinya bersikap manis. Ruby adalah gadis girly yang sikapnya manis-manis manja.

Namun semua yang diajarkan ruby tidak berhasil diterapkan karena tidak sesuai dengan kepribadian Yumi. Bagaimanapun, Yumi dan Ruby mempunyai kepribadian yang jauh berbeda. Saat Yumi melakukan yang disarankan Ruby, dia justru jadi tampak aneh, baik menurut Woong maupun menurut perasaannya sendiri.

Setelah semua saran dari ruby gagal, Yumi akhirnya membuat sikap manis ala dirinya. Sikap manis yang sederhana dan tidak berlebihan. terbukti hal itu akhirnya berhasil.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline