Lihat ke Halaman Asli

Desy Hani

TERVERIFIKASI

Happy reading

"She is The One", Kabur dari Pernikahan hingga Akhirnya Menikah

Diperbarui: 20 Agustus 2021   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Drama She Is The One | sumber: drakorcute.com

She Is The One, salah satu drama dengan bahasa Mandarin yang menceritakan tentang Yuan Yueyue, pengantin palsu yang menggantikan saudara perempuannya, dan Wen Jichen seorang pewaris perusahaan yang juga menyembunyikan identitasnya. Bagaimanakah kisah dari keduanya, akankah berakhir bahagia atau malah sebaliknya?

Jatuh cinta tidak bisa diprediksi, kapan dan dimana seseorang akan merasakannya. Setiap insan di muka bumi ini pastinya akan merasakan "cinta". 

Salah satu drama yang mengulas tentang percintaan yang menyentuh hati para penikmatnya hadir dari negara China.

Drama China tersebut berjudul She is The One, drama yang disutradarai oleh Chen Shiyi ini memang mampu menarik minat para penontonya. 

Alur cerita yang berfokus pada dunia percintaan juga menjadi tujuan dari drama yang diproduksi oleh Youku, Yiqi Yule, dan Zhangyue Pictures.

Drama yang satu ini dibintangi oleh Pei Zi Tian yang berperan sebagai Wen Jinchen, Li Nuo yang berperan sebagai Yuan Yueyue dan Yuan Siya. 

Tidak hanya itu saja, masih ada Li Jun Feng yang berperan sebagai Pei Xiuzhe dan Geng Jia Wei yang berperan sebagai Lin Wenjun. 

She Is The One merupakan drama yang ditayangkan pada tanggal 19 April 2021 lalu, pada hari Senin-Rabu pada pukul 12:00 waktu setempat. 

Drama dengan jumlah episode mencari 24 ini pada dasarnya, membahas kisah cinta yang diselimuti dengan pemalsuan identitas, yang terjadi diantara Yuan Yueyue dan Wen Jinchen. 

Alur cerita yang unik, serta klimaks yang stabil, membuat drama dalam bahasa Mandarin ini tidak akan menghadirkan kebosanan bagi para pecinta dunia perfilman.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline