Mohon tunggu...
Desy Hani
Desy Hani Mohon Tunggu... Lainnya - Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"She is The One", Kabur dari Pernikahan hingga Akhirnya Menikah

19 Agustus 2021   15:51 Diperbarui: 20 Agustus 2021   17:14 1058 35 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"She is The One", Kabur dari Pernikahan hingga Akhirnya Menikah
Drama She Is The One | sumber: drakorcute.com

She Is The One, salah satu drama dengan bahasa Mandarin yang menceritakan tentang Yuan Yueyue, pengantin palsu yang menggantikan saudara perempuannya, dan Wen Jichen seorang pewaris perusahaan yang juga menyembunyikan identitasnya. Bagaimanakah kisah dari keduanya, akankah berakhir bahagia atau malah sebaliknya?

Jatuh cinta tidak bisa diprediksi, kapan dan dimana seseorang akan merasakannya. Setiap insan di muka bumi ini pastinya akan merasakan "cinta". 

Salah satu drama yang mengulas tentang percintaan yang menyentuh hati para penikmatnya hadir dari negara China.

Drama China tersebut berjudul She is The One, drama yang disutradarai oleh Chen Shiyi ini memang mampu menarik minat para penontonya. 

Alur cerita yang berfokus pada dunia percintaan juga menjadi tujuan dari drama yang diproduksi oleh Youku, Yiqi Yule, dan Zhangyue Pictures.

Drama yang satu ini dibintangi oleh Pei Zi Tian yang berperan sebagai Wen Jinchen, Li Nuo yang berperan sebagai Yuan Yueyue dan Yuan Siya. 

Tidak hanya itu saja, masih ada Li Jun Feng yang berperan sebagai Pei Xiuzhe dan Geng Jia Wei yang berperan sebagai Lin Wenjun. 

She Is The One merupakan drama yang ditayangkan pada tanggal 19 April 2021 lalu, pada hari Senin-Rabu pada pukul 12:00 waktu setempat. 

Drama dengan jumlah episode mencari 24 ini pada dasarnya, membahas kisah cinta yang diselimuti dengan pemalsuan identitas, yang terjadi diantara Yuan Yueyue dan Wen Jinchen. 

Alur cerita yang unik, serta klimaks yang stabil, membuat drama dalam bahasa Mandarin ini tidak akan menghadirkan kebosanan bagi para pecinta dunia perfilman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan