Lihat ke Halaman Asli

Itikad Baik Lazada

Diperbarui: 17 Juni 2022   20:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tulisan ini adalah klarifikasi dari tulisan saya sebelumnya yang berjudul "SURAT TERBUKA UNTUK LAZADA".

Setelah menunggu sekitar dua minggu dengan melalui proses yang cukup berbelit-belit, akhirnya pihak Lazada menunjukkan kewajiban / itikad baik dengan memberikan saya kode voucher baru yang dapat saya pergunakan, dan dengan demikian maka hak saya telah terpenuhi.

Melalui tulisan ini saya menyatakan terima kasih atas kerjasamanya dan itikad baik dari pihak Lazada. Semoga permasalahan yang saya alami tersebut tidak terulang kembali dan tidak dialami oleh konsumen Lazada lainnya dan saya akan tetap menjadi pelanggan setia Lazada.

Hormat saya,

- Daniel Naffi -




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline