Lihat ke Halaman Asli

Wisata Alam Mollo Utara,Timor Tengah Selatan

Diperbarui: 5 Juli 2019   08:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto By Antoni Reis Tanesi Jr


Lokasi wisata alam  di Mollo Utara yang patut anda kunjungi

1.Fatu (Batu) Nausus

Fatu Nausu menyimpan keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan. Fatu nausus secara administratif berada di wilayah  Mollo Utara. 

Untuk mencapai lokasi ini wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang sangat luar biasa....Rasa lelah karena perjalanan menuju lokasi  akan terbayar lunas dengan pemandangan  yang luar biasa.

Susasana akan sangat tenang dan hanya terdengar kicauan burung dan hembusan angin yang sejuk karena disekitarnya yang dikelilingi oleh pohon Cemara, ampupu dan pinus. 

Pahatan bekas galian marmer menambah indah dari fatu nausus tersebut. jika anda sudah puas dengan keindahan alamnya jangan kawatir dengan penginapan karena dilokasi tersebut telah disediakan rumah penginapan.

Foto by Antoni Reis Tanesi Jr

2. Bukit Bikium

Bukit yang menghijau oleh rerumputan serta pepohonan yang tumbuh subur membuat pemandangan yang begitu memanjakan mata. Pemandangan hijau ini tentu saja terlihat kontras dengan . Kontrasnya pemandangan ini membuat Bukit Bikium jadi primadona di Mollo Utara.

Foto By Antoni Reis Tanesi Jr

Foto By Antoni Reis Tanesi Jr

Pemandangan tempat ini tidak habis disitu saja sobat,jika menuruni bukit anda akan takjub dengan keindahan lain yakni Fatukolen..wooow sunguh luar biasa alam ini. 2 in 1 sekali anda selfi anda akan mendapat 2 pemandangan 

3. Bukit Oepoto

Pesona keindahan Gunung Mollo bak Permadani seperti ini anda hanya bisa saksikan  dari Bukit Oepoto atau yang sering dijuluki bukit Teletubbies.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline