Lihat ke Halaman Asli

Astaj

Astaj

Danramil 03/Sungai Sariak beserta Tim Satgas Covid-19 Bagikan Masker kepada Warga untuk Mencegah Covid-19

Diperbarui: 16 Juni 2021   14:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fhoto : Kegiatan Pembagian Masker Kepada Warga Oleh Satgas Covid-19 , Sumber : Fhoto Sertu Andriyanto(Anggota Kodim Pariaman)


Sumatera Barat - Kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat oleh satuan tugas (satgas) covid-19 tingkat Kecamatan terdiri dari muspika kecamatan, koramil 03/Sungai Sariak, Polsek Sicincin pada hari rabu (16/06/2021), bertempat di jalan sicincin pariaman, nagari Bisati Kecamatan IV Koto Sungai Sariak Kabupaten Pariaman. 

Fhoto : Kegiatan Pembagian Masker Oleh Satgas Covid-19 , Sumber : Fhoto Sertu Andriyanto(Anggota Kodim Pariaman)


Komandan Koramil (Danramil) 03/Sungai Sariak Letda Inf Syahrul menjelaskan, Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan memutus mata rantainya, terutama di wilayah kecamatan IV Koto Sungai Sariak, sakaligus sosialisasi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kepada warga masyarakat, kami berharap warga masyarakat melaksanakan semua himbauan pemerintah, jangan anggap sepele virus corona ini.

Danramil juga menambahkan, ini bukan tanggung jawab Satgas covid-19 saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua, kita semestinya harus saling mengingatkan terutama laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, lebih-lebih aktifitas di luar rumah, minimal kita selalu memakai masker ungkapnya. (ATH)

Sumber : Srt Andry




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline