Lihat ke Halaman Asli

Manchester United Masuk 5 Besar, Chemistry Casemiro Mulai Terbangun

Diperbarui: 2 September 2022   11:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rashford dan Bruno Fernandes merayakan kemenangan (viva.co.id)

Manchester United kembali berhasil mendulang poin penuh kala bertamu ke kandang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Perlahan Manchester United mulai bangkit dari dua kekalahan beruntun yang mereka alami.

Bertanding di King Power Stadium, Manchester United sukses menumbangkan Leceister City dengan kemenangan tipis 1-0, Jumat (02/09/22) dini hari tadi. Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Jadon Sancho menit 23.

Sesaat sebelum Sancho mencetak gol ke gawang Leceister City (twitter @manutd_world)

Raihan 3 poin ini membuat peringkat Manchester United melesat ke papan atas klasemen, tepatnya peringkat 5. Mengoleksi 9 poin dari 3 kemenangan dan 2 kali kalah.

Meski menang, para pendukung Manchester United nampaknya belum puas terhadap performa tim kesayangannya ini, sebab Ronaldo dan kawan-kawan hanya mampu menyarangkan 1 gol ke gawang Leicester City.

Pada babak pertama skuat Manchester United terus menekan tim tuan rumah, alhasil terciptalah gol Jodan Sancho yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, alih-alih semakin memperkuat serangan, permainan Manchester United terlihat semakin kendor dan terkesan lebih memilih mempertahankan skor. Hal ini pun mengundang berbagai komentar dari penggemar Setan Merah di twitter.

"Lucky win," tulis @dandyseun.

"Performa yang buruk untuk sebuah kemenangan," tulis @tafanyuk.

"Syukur 3 poin, tapi perlu diperbaiki defen nya, apalagi di babak kedua," tulis @joshua23.

Leicester City sendiri saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan 1 poin, hasil dari 4 kekalahan dan 1 kali hasil imbang.

Casemiro
Ada hal yang cukup menarik diterjadi pada pertandingan tersebut, yaitu ketika Casemiro masuk menggantikan Elanga menit ke 59. Terlihat para penonton antusias akan debut pemain baru asal Brazil ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline