Lihat ke Halaman Asli

Nih Curhatan Saya Mengenai Faktor ISP, Penasaran? Cek Gengs

Diperbarui: 13 Juli 2017   13:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.gtaall.com

Hola halo gengs diblog abang kece hari ini akan membagikan sebuah info yang gak kalah penting dri gosip para seleb hahaha. Saya ingin membagikan tips mengenai kecepatan isp , kalian pasti sudah tau dong apa tuh ISP ? klo blom kasian amat hehe *canda . Isp adalah perusahaan atau badan yang menyediakan jasa sambungan internet dan jasa lain nya yang berhubungan dengan internet. Sekarang sudah tau tohh apa itu ISP ? , kalo sudah saya lanjutin curhat nya...maksud nya informasi dari ISP.

Masing -- masing dari isp punya kecepatan sinyal yang berbeda tergantung dari provider yang kalian gunakan , tapi seiring nya pemakaian pasti ada problematika nih dari si isp nya. Salah satu nya adalah kecepatan nya , banyak dari antara kita pasti mengalami nya termasuk saya sendiri hehehe. Pas waktu download lama-lama ehh reconected suee.. bner dah , tapi dari masalah kecepatan kita harus simak beberapa yang mempengaruhi lambat nya koneksi internet kita , cekidot brey :

  • Masalah hardware Dari salah satu masalah nya adalah pengunaan hardware yang terlalu lama dapat mempengaruh kecepatan koneksi internet juga lohh.. , karena jika terlalu lama cenderung Tidak dapat mengimbangi kecepatan internet nya.
  • Konfigurasi router, Yaps dari sebagaimana Wifi pasti harus dikonfigurasi supaya kita tau kecepatan koneksi nya  jika kita salah mengkonfigurasi nya bisa kacau brehh nanti performa kecepatan nya jadi turun.
  • Jarak dari isp, Nah kalo kalian pernah mengalami hal seperti ini brati kita seumuran haha , kalo jarak isp anda jauh misal berada di pedesaan maka kecepatan sinyal nya akan lemah banget genss
  • Jam sibuk,Biasa nya ini terjadi karena banyak pengguna yang sedang memakai jaringan koneksi internet nya, maka dari itu kalian memilih waktu yang tepat saat menggunakan ISP nya geng
  • Kongesti ,Bisa dibilang sih kemacetan kecepatan internet , emang nya jakarta doang yang bisa macet internet juga bisa hehe. Biasa nya terjadi saat kamu...iya kamu..memakai jaringan internet yang sama maka akan terjadi kelambatan koneksi.
  • Masalah dari sisi server , Kalo satu ini mungkin kalian pernah melihat slogan yang kecepatan internet nya bagus tapi pada saat dipakai hanya sebuah ekspetasi supaya anda tertarik , mohon maaf nih saya tidak ingin menjatuhkan pihak manapun saya hanya berpendapat berdasarkan pengalaman , jadi belum tentu semua nya hanya ekspetasi.

Yahh begitu lah curhatan aku..maksud nya saya tentang isp , kalo kalian perlu provider atau butuh isp yang terjamin kualitas nya kalian bisa mampir ke ISP JAKARTA dijamin gk bakal kecewa dahh.

Btw terima kasih buat yang sudah membaca semoga dapat bermanfaat yaa , kalian boleh tambahkan tips dan komentar ny , sampai jumpa...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline