Lihat ke Halaman Asli

alvian Izzul

mahasiswa pendidikan Bahasa Arab

Menelisik Keindahan Banyuwangi 10

Diperbarui: 20 Juli 2022   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Last chapter

Our Last Journey

Dari keseluruhan program kerja kelompok kami lebih dari 95% kegiatan bisa terlaksana secara maksimal. Berkat dukungan seluruh komponen masyarakat, kami dapat menyelesaikan pengabdian kami di desa Paspan dengan baik. Kami mengucapkan kata terimaka kasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat serta turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

Berikut adalah laporan kegiatan kami https://drive.google.com/drive/folders/1J74oHS1xnYIzw64APleBfbLopDBBdw4e?usp=sharing

Kami bukan hanya merencanakan program kerja, akan tetapi juga merencanakan kapan waktu yang tepat untuk jalan-jalan. Syukur, kami mempunyai kesempatan untuk itu. Kami pun mulai mempersiapkan diri guna untuk jalan-jalan kali ini. Berbeda dengan sebelumnya kami bisa ful time dalam jalan-jalan kali ini.

Untuk perjalanan kali ini kita mulai dari pagi hari setelah sarapan, dan diperjalanan kami singgah dulu dirumah teman kami ulfa, disana kita dijamu dengan makanan ringan, gorengan, dan juga the. Selang beberapa saat kamipun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kami menuju destinasi pertama kami yaitu taman Dejawatan.

Hal yang paling saya ingat, adalah ketika kami menyebrang tiba-tiba dari arah berlawanan ada montor yang melaju lepas, padahal kami sudah menyalakan seint, juga beberapa kendaraan dari lawan arah sudah berhenti untuk memberikan kami jalan. Kiranya mungkin pengendara tersebut motornya terjadi rem blong, karena setelah kejadian itu, dia seakan sulit untuk mengendari kendaraannya, tapi syukur kita diberikan selamat.

Dokpri

Dokpri

Jawatan dahulunya bukanlah tempat wisata, melainkan tempat untuk mengelola perkereta apian, namun seiring waktu ketika tempat ini sudah tidak digunakan, yang dahulu hanya dianggap sebagai hutan biasa, ternyata mepunyai nilai estetik dan daya tarik tersendiri dengan pemandangan serta pepohonan yang instragamable.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline