Lihat ke Halaman Asli

Ravky allaam karono

Mahasiswa aktif

Tes Antigen untuk Warga yang Nekat Mudik

Diperbarui: 20 Mei 2021   12:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

melonjaknya pemudik yang hendak ingin pulang ke kampung halaman walaupun sudah di himbau untuk tetap dirumah saja. walaupun pemerintah sudah melarang untuk tidak pulang tetapi masyrakat tetap saja nekat mudik, dengan itu pemerintah menghimbau bagi warga yang tetap nekat mudik wajib di tes bebas dari covid-19.

"Alhamdulillah warga kita sangat kooperatif sekali untuk tidak mudik yaa, saya sebagai ketua RT sudah menghimbau di grup whatsapp. bagi yang nekat pulang ke kampung untuk masuk kerumah wajib menyertakan surat bebas covid-19". ujar ilham ketua Rt 002 Komplek Ma, kamis(20/5)

lebih lanjut ilham mengatakan, dirinya tegas seperti itu dikarenakan himbauan pemerintah dan kepentingan bersama. ilham juga mengatakan bahwa jika salah satu warganya ada yang terkena yang kena dampaknya bisa satu komplek jika tidak di tangani dengan serius.

"alhamdulillah nya warga ini mau kooperatif dan mau nurut sama saya dan pemerintah dengan lebaran di jakarta daripada harus ribet ribet tes antigen sebelum masuk kerumah."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline