Lihat ke Halaman Asli

Faisol

TERVERIFIKASI

Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Aksi Akan Memunculkan Reaksi, Mengurai Celotehan Kner R vs SC

Diperbarui: 12 Agustus 2021   12:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi : jalandamai.org

"Sebuah karya yang di tulis dengan susah payah, dengan air mata, dan begadang setiap malam, merupakan buah pikiran yang patut untuk dihargai, karena memang tidaklah semudah membalikkan tangan membuat suatu karya yang banyak menarik pembaca"

Seberapapun karya yang ditulis, tentu saja harus mengeluarkan energi yang tidak sedikit, meski hal itu merupakan sebuah hobi dan kesenangan untuk menuangkan gagasan dalam bentuk tulisan.

Kompasiana merupakan wadah untuk mengaktualisasikan potensi dalam bidang tulis menulis, dan setiap penulis berupaya untuk menuangkan gagasannya sebaik mungkin.

Media yang bernama Kompasiana ini memang blog keroyokan yang telah menghimpun ribuan penulis dari Sabang sampai merauke, bahkan penulisnya pun bukan hanya tinggal di Indo saja, bahkan ada banyak penulis yang tinggal di negara berbeda, dan terus berkarya di Kompasiana.

Artikel ini di buat tidak sedang dalam rangka membela Steven Chaniago (SC), yang saat ini sepertinya masih cukup geram dengan Kner R yang mengatakan tulisan SC, seperti sampah.

Peristiwa yang menyebabkan Kner SC geram memang bukanlah tanpa suatu alasan, terlepas Kner R iri hati, karena tulisan SC yang selalu mendapatkan View banyak dan selalu mendapatkan K Reward peringkat pertama, dan tulisan spoilernya selalu fantastic dengan keterbacaan yang cukup wah, memang harus diakui, beliau penulis Spoiler yang memang berbakat di bidangnya.

Kompasiana merupakan media sosial untuk menuangkan hobi dan gagasan dalam bentuk tulisan. Dan setiap penulis memiliki style yang berbeda satu sama lain, begitu pula dengan SC dan Kner R.

Sebagai media bloging keroyokan ini, sebetulnya cukup menarik, ketika suatu aksi memunculkan sebuah reaksi.

SC meski usianya masih cukup muda, namun kualitas tulisan Spoiler dan Bolanya, selalu mendapatkan View yang banyak, tentu hal tersebut sangat erat kaitannya dengan kualitas tulisan yang ia buat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline