Lihat ke Halaman Asli

Lohmenz Neinjelen

Bola Itu Bundar, Bukan Peang

Tante Miyabi: Pendukung Prabowo-Sandi Merengek Lagi!

Diperbarui: 15 April 2019   23:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tribunnews.com

Tante Miyabi tertawa ngakak guling-guling di ubin sehubungan masih saja ada pendukung Prabowo-Sandi merengek menjelang hari H Pilpres 2019.

Mengenai pendukung Prabowo-Sandi merengek ini sebelumnya pernah dibahas di sini.

Apakah Tante Miyabi tertawa ngakak guling-guling di ubin hingga keluar pintu apartemennya, masuk lift, keluar dari lift, melintasi jalan raya, dan nyemplung di got?

Tidak, memang pendukung Prabowo-Sandi merengek lagi tadi cukup lucu, tapi belum mampu membuat Tante Miyabi tertawa ngakak guling-guling seperti di atas tadi. 

Tante Miyabi hanya tertawa ngakak guling-guling di ubin seputaran, atau mutar-mutar di situ saja, itu pun tidak terlalu lama berhubung punggungnya sedang sakit.

Kok bisa ya pendukung Prabowo-Sandi merengek lagi? Tanya Tante Miyabi heran. Untunglah hanya sebagian saja yang merengek, tidak semuanya.

Merengek tanda haus kemenangan. Merengek dengan pikiran kalut serta alasan-alasan yang diberikan tidak masuk akal ketika mengatakan Prabowo-Sandi pasti menang Pilpres 2019, dan kemenangan itu sudah dekat.

Dekat dari Hong Kong?

Tante Miyabi memperkirakan pendukung Prabowo-Sandi merengek lagi tadi salah satu sebabnya hasil survei yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga survei dua hari menjelang hari H Pilpres 2019 kembali memenangkan elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin atas Prabowo-Sandi, dan bisa dilihat di bawah ini:

- Median: Jokowi-Ma'ruf Amin 47,2%, Prabowo-Sandi 39,5%.

- Indo Barometer: Jokowi-Maruf Amin 59,9%, Prabowo-Sandi 40,1%.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline