Lihat ke Halaman Asli

Ahmad TaufiqurrahmanAsyari

universitas 17 agustus 1945

Implementasi UMKM Toko Yasfit terhadap Strategi Pemasaran Melalui E-commerce

Diperbarui: 28 Juni 2022   02:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

pelaksanaan program kerja dengan tema ''IMPLEMENTASI UMKM TOKO YASFIT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE '' dilaksanakaan di wilayah Dusun Kejambon Rt 01 Rw 01,Desa Ngabetan,Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, 

terdapat berbagai macam-macam program kerja yang telah di laksanakan mulai dari proses pelatihan digital marketing, pembuatan akun marketplace, serta pembelian alat-alat untuk mendukung terlaksananya kegiatan agar mitra UMKM bisa terus meningkat dalam penjualannya.

Dengan adanya edukasi marketing pada mitra UMKM tersebut sangat di harapkan hasil yang maksimal pada mitra dan karyawan untuk dapat menambah wawasan mereka terhadap dunia e-commerce seperti di shopee,serta membantu mereka membuat akun dan mengupload produk di marketplace. 

adapun tujuan diadakan progam ini adalah untuk mengembangkan UMKM  toko yasfit melalui digital marketing.

Harapanya melalui program digitalisasi marketing pada toko Yasfit ini penjualan UMKM ibu Lilis Setyowati bisa meningkat dan terus mengembangkan bisnisnya agar bisa mencapai target penjualan. 

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline