Lihat ke Halaman Asli

Agung Han

TERVERIFIKASI

Blogger Biasa

"Sehat Bersama Ketapels", Event Perdana Ketapels di 2020

Diperbarui: 13 Januari 2020   08:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Penanggalan tahun 2020, baru saja (terhitung) duabelas hari berjalan. Kalender lama, ada lo yang belum lepas dari dinding.  Sementara kalender yang baru, sampai hari ini ada yang belum punya. Kalau saya, biasanya nunggu dapat dari event -- hehehehe.

Malam pergantian tahun baru, lazimnya dibarengi dengan menuliskan resolusi ingin dicapai. Di medsos tak ketinggalan , menuliskan apa yang ingin dicapai sepanjang tahun hendak dilalui.

Saya mengaminkan semua keinginan baik, semoga dimudahkan dan terkabulkan, dampaknya adalah membaikan setiap diri.

Tapi jangan lupa, diantara resolusi  baik tersebut sertakan kesehatan di dalamnya. Apalah guna cita-cita tinggi, apalah guna keberhasilan, apa guna semua harta dimiliki, kalau badan sakit-sakitan.  Badan sakit, membuat kita tidak bisa menikmati segala dicapai dan dipunyai.

---

Membuka kegiatan tahun 2020, Ketapels (Kompasianers Tangerang Selatan Plus) menyelenggarakan sharing session dengan tema "Sehat Bersama Ketapels". Event yang digagas admin, terbilang cepat dalam hal eksekusi.

Kami para admin, berbagi tugas dengan sangat kompak. Termasuk koordinasi masalah lokasi, konsumsi dan peralatan yang dibawa. Lokasi acara ditentukan, yaitu di Taman Kota Jaletreng Tangsel (strategis dan mudah dicapai). 

Hari dipilih adalah minggu, ketika warga sekitar sedang berolah raga. Pas banget suasananya, dengan tema event tentang gaya hidup sehat. Dan alhamdulillah, mendekati hari H ada brand yang mendukung karena tema yang related dengan brand ini. 

Proses mendapatkan sponsor terbilang tidak pakai ribet, bermodalkan pertemanan dan melalui japri langsung gayungpun bersambut.

dokpri

------

Sejak tiga tahun silam (awal 2016) Ketapels berdiri, saya merasakan suasana akrab dan kekeluargaan di Komunitas berbasis wilayah ini. Meski anggotanya lintas generasi, tetapi kami menepiskan rasa sungkan atau pekewuh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline