Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Jafar Sidik

Mahasiswa Poltekesos Bandung

Cerita Muhammad Jafar Sidik (@farsidik) , Mahasiswa Poltekesos Bandung yang Berbakat Dalam Editing, Photography dan Desain Grafis

Diperbarui: 3 Mei 2023   19:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Muhammad Jafar Sidik

BANDUNG- Pemuda yang berintegritas dan mempunyai passion di bidangnya. Ya, itulah Muhammad Jafar Sidik. Pria kelahiran Sukabumi, 04 Mei 2001 adalah sosok mahasiswa Poltekesos (Politeknik Kesejahteraan Sosial) Bandung. Pria yang dikenal dengan username @farsidik itu memiliki hobi mengedit, fotografer sekaligus desain grafis.

Sebagai mahasiswa yang muda, keaktifannya dalam menjalani hobi mengedit, fotografer dan desain grafis sudah tidak bisa diragukan lagi. Beragam karyanya sudah terpampang diberbagai sosial media seperti instagram @bem_poltekesos dan @kementerian_senayan

Sumber: Instagram @kementerian_senayan

Sumber : Instagram @bem_poltekesos

Keahlian yang dimilikinya terasa tidak berkembang sebelum aktif dalam organisasi dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). "Saya merasa keahlian dari hobi yang saya lakukan terasa begitu-begitu saja, sehingga di semester 4 ini saya memberanikan diri untuk aktif dalam kegiatan kampus demi mengembangkan bakat yang saya miliki," ucapnya. 

Sumber : Instagram  @farsidik

Sumber : Instagram @farsidik


Ke depan, dengan keahlian dari hobinya, ia pun berkomitmen untuk semakin aktif dalam membuat hasil karya yang lebih baik, termasuk memberikan edukasi di bidang fotografi dan desain grafis.

"Harapannya, pastinya ingin terus berkembang dan fokus dalam editing, photography dan desain grafis. Selain itu, ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait hal tersebut kepada orang-orang yang memiliki passion atau hobi di bidang yang sama," pungkasnya.

Jika kalian penasaran akan karya-karyanya, pastikan untuk mengeceknya di sosial media aslinya!
Instagram : @farsidik

Tiktok : @farsidik




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline