Lihat ke Halaman Asli

Ceroboh Akibat Rem Mendadak Tewaskan Pengendara Motor, Begini Nasibnya!

Diperbarui: 26 November 2022   17:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Rabu (16/10/2022) pukul 15.10 WIB, terjadi kecelakaan yang menewaskan satu pengendara motor di Jl. Perusahaan Raya, Tunjungtirto, Kab. Malang. 

Kronologi terjadi saat salah satu pengendara motor berboncengan yang berinisial (HA) dan (MN) melaju dari barat ke timur dan menabrak salah satu pengendara motor yang ada di depannya. 

Diduga pengendara depan melakukan rem mendadak dan jarak terlalu dekat mengakibatkan korban (HA) dan (MN) oleng terjatuh ke kanan. Dari arah timur melaju kendaraan bus yang berusaha menghindari korban (HA) dan (MN) yang terjatuh. Namun belum sempat menghindari korban, bus tersebut menyenggol pengendara sepeda motor yang berada di sisi kirinya.

Namun naas nyawa korban (HA) tidak tertolong, begitu juga dengan rekan korban (MN) yang mengalami patah tulang dan satu korban lainnya yang tidak diketahui identitasnya. 

Dari kejadian tersebut, warga dan 3 petugas keamanan yang meliputi Unit Laka Pos 95.0 Kab. Malang, Ambulance Malang Strudel, dan RESITA langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi korban menuju RS Prima Husada.

Author's :

Dian Anggraini (071)

Amalia Sholiha A (093)

Ike Nur Fadhilah (098)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline