Lihat ke Halaman Asli

Ina Tanaya

TERVERIFIKASI

Ex Banker

DSP Mandalika, Destinasi Wisata E-sport dan Alam Kelas Dunia

Diperbarui: 17 November 2021   11:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel Kompas.com

Lombok adalah pulau yang dikenal dengan julukan Pulau Seribu Mesjid  dan kembaran dari Pulau Bali.   Salah satu dari  Wonderful Indonesia,  Destinasi Sumber Pariwisata yang terkenal dengan keindahan panorama yang eksotik dan wisata  yang lengkap mulai dari wisata bahari, alam, budaya, kuliner hingga wisata religi.

Sebentar lagi kita akan menikmati wisata e-sport   berkelas dunia.pacuan MotorGP di Kuta Mandalika pada 2022 mendatang. Yuk datang di Indonesia aja!


Keindahan Alam Lombok


Bagi yang belum pernah ke Lombok, pemandangan alam dan panorama  Lombok begitu memukau.  Terutama  wisata bahari yang  sangat fantastis dan spektakuler  dan  Gunung Rinjani yang begitu agungnya, hanya dapat Anda temukan di Lombok, Nusa Tenggara.

Rinjani, Sumber:  www.indonesiatravel.com

                                 

  • Gunung Rinjani

Salah satu gunung Merapi yang tertinggi di Indonesia dengan ketinggian hampir  3,726 meter dari permukaan laut.  Keindahannya dapat Anda nikmati saat Anda  berada di puncak Gunung Rinjani.

Perjalanan menuju kaki Gunung Rinjani dapat  Anda lalui dengan menggunakan sepeda motor atau sepeda .   Sepanjang perjalanan Anda akan melalui semak dan persemaian padi yang menghijau.    Kendaraan yang dipilih sesuai dengan keinginan. 

Medan pendakian  cukup berat. Anda harus mampu mendaki dengan stamina tinggi dengan perjalanan yang terjal untuk mencapai puncak gunung.

Namun, begitu Anda mencapai puncak Rinjani yang begitu memukau dan spektakuler, pasti Anda tidak kecewa dan merasa capai.

  • Danau Segara Anak

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline