Lihat ke Halaman Asli

Bukan Hal yang Sulit bagi Masyarakat Membeli Supercar

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dubai jadi kota dengan populasi supercar terbanyak di dunia.

Negara yang saat ini terbilang terkaya di dunia, yakni Uni Emirat Arab (UEA) memang saat ini dikenal dengan negara yang memiliki populasi mobil super mewah terbanyak di dunia. Hal tersebut pun beralasan bila melihat pendapatan yang tinggi para penduduk disana yang berdampak masyarakat di UEA membuat sportcar harga selangit tak ubahnya mobil murah, karena sering bergonta ganti mobil. Sebagai salah satu bukti nyatanya adalah sebuah diler di kota Dubai yang menawarkan Porsche 918 Spyder dalam kondisi bekas. Istimewanya, varian tersebut bisa jadi masih terbilang mobil tercepat Porsche yang masih gress tanggal produksinya.

Nah guna menarik minat konsumen untuk memiliki sportcar baru tapi bekas tersebut, diler tersebut pun menawarkan konsumen dengan paket opsional, berupa paket interior dari Weissach Package. Inautonews melansir, Porsche 918 Spyder bekas tersebut akan dijual oleh diler dengan banderol menembus puluhan juta Dollar AS. Walaupun harga tersebut terbilang 'selangit', namun nyatanya masih dianggap murah oleh konsumen kendaraan papan atas di Dubai.

Sedikit mengenal lebih dekat 918 Spyder. Supercar ini memiliki sumber tenaga penggerak hibrida terbaru dari Porsche. Lahir dengan mengusung mesin V8 berkapasitas 4,6 liter yang didukung dua motor listrik, 918 Spyder sanggup menyemburkan tenaga mencapai 887 horse power dengan torsi 1.285 Nm dan menjadi mobil balap versi jalanan tercepat yang pernah diciptakan oleh Porsche.

Supercar dengan tenaga sangat besar ini mampu berakselerasi dari kondisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Untuk kecepatan maksimalnya, supercar asal kota Stuttgart, Jerman ini sanggup mencatatkan angka hingga 345 km/jam. (densferlyn) Sumber : MobilWOW.com

http://www.mobilwow.com/berita-lengkap/di-kota-ini-bukan-hal-yang-sulit-bagi-masyarakat-membeli-supercar/3930/1866/6




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline