Lihat ke Halaman Asli

Tips PDKT Ke Wanita Idaman Anda : Rahasia Sukses - Cara Bagaimana Trik Teknik Strategi

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah Anda kenal dengan Wanita Idaman Anda, tentunya setelah itu Anda harus mengadakan Pendekatan atau PDKT dalam bahasa gaulnya, ke Wanita tersebut.

Nah, Fase PDKT inilah Fase yang amat sangat Penting setelah Perkenalan Anda dengan Sang Wanita Idaman. PDKT yang Benar tentu akan membuat Sang Wanita dekat Anda secara Romansa, dan untuk selanjutnya Pacaran dengan Anda.

Lalu, gimana sih Cara PDKT ke Wanita Idaman Kita yang Benar dan Tepat?
Apa saja sih Rahasia Sukses dari Cara PDKT yang Benar ke Wanita Idaman Kita?

Banyak Pria yang (hanya) fokus untuk Meningkatkan Kualitas (Quality) dan Nilai (Value) Dirinya. Mereka berharap bahwa dengan Menjadi Pria Lajang yang Mewah dan Berkualitas, Otomatis Wanita akan Suka, Tertarik dan Jatuh Cinta pada Mereka.

Ada yang Berusaha lebih keras dan bahkan Bekerja 2-Shift dalam 1-Hari untuk Mencapai Kesuksesan Karier dan Keuangan. Ada yang menginvestasikan Waktu, Tenaga, dan Biaya habis-habisan untuk memperbaiki Penampilan Mereka, baik dengan Mengupgrade Style Fashion Mereka agar Update Terus dengan Mode Fashion terkini, ataupun dengan Berlatih Keras di Fitness Center, Gym, dan Pusat Kebugaran untuk memunculkan Tubuh Ateletis dan Perut Six-Pack Mereka.

Tapi, Mereka hanya berhenti di situ.

Usaha dan Perjuangan Pria-Pria tersebut untuk Mendapatkan Cinta dan Wanita Idaman Mereka cuma berhenti di titik Meningkatkan Kualitas (Quality) dan Nilai (Value) Dirinya.

Mereka hanya fokus ke dirinya sendiri. Terus Berinvestasi dalam Membuat Dirinya Sendiri Menjadi Pria yang Lebih Mewah dan Lebih Berkualitas. Tapi, Mereka tidak Pernah berusaha untuk Belajar Memahami dan Mengerti Wanita!

Tapi pada akhirnya justru ketidakmampuan Mereka untuk Mengerti dan Memahami Wanita membuat Wanita Tidak Peduli untuk Aware dan Tidak Aware untuk Peduli akan Kemewahan dan Kualitas Mereka.

Karena Cara dan Gaya Interaksi Para Pria Mewah Berkualitas tersebut yang Tidak Sesuai dengan Content (Psikologi) dan Context (Mood, Situasi, dan Kondisi) Sang Wanita Idaman Bersangkutan, mengakibatkan Mereka Jomblo dan Lajang (Terus).

Adaptasi adalah Hal yang Sangat Penting dalam Kehidupan. Untuk Adaptasi, Kita harus Memahami Content dan Context dari Suatu Hal yang Ingin Kita Adaptasi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline