Lihat ke Halaman Asli

Hanya Sebatas Opini

Diperbarui: 20 Mei 2017   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://theultralinx.com


APAKAH SEBUAH JANJI ITU SAKRAL?

jawabannya itu entah. entah saya harus menyebutnya apa tergantung sudut pandang orang, definisi orang dan kacamata orang.

sebagian besar masih menggunakan janji untuk sebuah iming - iming dan menarik perhatian untuk suatu kaum atau secara personal.

masih digunakan untuk menipu atas nama kepentingan pribadi, karena sebagian orang pun masih mempercayainya, saya rasa seperti itulah.

tidak ada yang menjamin atas kehidupan di dunia kecuali TUHAN yang menjamin. bagi orang yang mempercayainya. bahkan masih banyak yang berjanji atas nama Tuhan.

kita tidak bisa berharap atas hidup kita dengan orang lain, kita tidak bisa mengandalkan kehidupan dan kebahagiaan kita atas orang lain, TIDAK!

melainkan diri kita lah yang menentukan atas kebahagiaan kita, dan Berharaplah dengan tuhan, karena ialah yang menjamin atas keseluruhan hidup kita.

tidak perlu khawatir dengan masa depan, tidak ada yang dapat memprediksi jalan seperti apa yang harus kita lalui dan jalan seperti apa yang harus kita temui.

saya hanya tau saya hari ini hidup.

bagian yang yang harus dimengerti itu bagaimana hidup kita dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang di sekitar. BEING HUMAN

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline