Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Berburu Tiket Gratis Kereta Cepat Bandung Jakarta

Diperbarui: 7 Oktober 2023   08:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Jumat sore pukul 15.15 WIB anak dan istri mendapatkan tiket gratis naik kereta cepat Bandung Jakarta. Mereka berdua beruntung sekali mendapatkan tiket gratis naik kereta cepat Bandung Jakarta. Keponakan Omjay yang bernama Alda Alhamdulillah beruntung dalam berburu tiket gratis di website kereta cepat whoooosh. Semoga Omjay tak salah menuliskannya. He-he-he 

Input sumber gambar dokpri 

Mereka naik kereta feeder dari pintu selatan stasiun Bandung. Mereka naik kereta feeder dari stasiun Bandung menuju stasiun Padalarang. Dari stasiun Padalarang mereka naik kereta cepat Bandung Jakarta ke arah stasiun Halim. Wow senang sekali rasanya. Omjay mengamati perjalanan mereka sambil mempersiapkan acara olimpiade TIK dan informatika yang sebentar lagi akan digelar di ice BSD Serpong Tangerang Selatan.

Input sumber gambar dokpri 

Omjay bertanya kepada istri. Bagaimana rasanya naik kereta cepat Bandung Jakarta? Istri cerita naik kereta cepat enak sekali. Hanya dalam waktu 25 menit sudah sampai stasiun Halim. Tapi kisah berburu tiket gratis memang seru. Kita harus rajin pantengin website kereta cepat Bandung Jakarta. Keponakan Omjay dengan cepat memasukkan nama dan nomor KTP anak dan istri. Seru juga kalau ingat bagaimana kita berburu tiket gratis kereta cepat Bandung Jakarta. 

Input sumber gambar dokpri 

Omjay sendiri belum beruntung. Sudah mencoba masuk ke website ayo naik kereta tapi belum berhasil juga. Omjay kurang tekun pantengin pembukaan tiket gratis tersebut yang katanya dibuka dalam waktu singkat.

Klik https://ayonaik.kcic.co.id

Input sumber gambar dokpri

Tiket Gratis Kereta cepat Bandung Jakarta membuat anak dan istri senang dan bahagia. Mereka beruntung dapat menikmati kereta cepat Bandung Jakarta dengan gratis. Banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan tiket gratis. Namun tidak berhasil. Mungkin karena mereka kelahiran Bandung, jadi dimudahkan oleh Allah SWT.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline