Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Konkernas PGRI di Samarinda 24-26 Februari 2023

Diperbarui: 24 Februari 2023   14:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kegembiraan menyelimuti wajah-wajah pengurus PGRI dari seluruh Indonesia. Kami berkumpul di hotel Mercure Samarinda. 

Ibu ketua umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi dan pengurus lainnya, baru saja dijamu makan malam oleh Bupati Kukar Kalimantan Timur. 

Dokpri 

Konkernas PGRI akan berjalan dari tanggal 24 sampai 26 Februari 2023. Para pengurus organisasi profesi guru sudah tiba dengan selamat. Mereka bergerak serentak mensukseskan konkernas PGRI.

Dokpri 

Begitu sampai di Samarinda, ketua umum PB PGRI disambut dengan hangat oleh ketua PGRI provinsi Kalimantan Timur. Lihatlah senyuman mereka. Nampak sangat bahagia. Semuanya tersenyum menjelang konkernas PGRI di Samarinda. Kami semua bergembira karena dapat bertemu secara langsung.

Dokpri 

Omjay bersyukur bisa menjadi salah satu pengurus PGRI. Meskipun kontribusi Omjay masih kecil, Omjay berusaha untuk terus bekerja sama dengan pengurus PGRI lainnya. Kami semua berharap organisasi profesi guru dapat menjadi corong untuk kesejahteraan guru dan ikut meningkatkan kompetensi guru menjadi guru profesional.

Dokpri 

Kami di Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis yang disingkat APKS PGRI selalu bahu membahu dalam menjalankan program kerjanya. Salah satunya menggerakkan literasi di kalangan guru. Kami belajar bersama di kelas online melalui wa group KBMN PGRI. Kelas menulis dan bicara Alhamdulillah sudah berjalan sesuai rencana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline