Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Camar Omjay di Hari Keduapuluh Satu Puasa Ramadhan

Diperbarui: 24 April 2022   05:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengajian di musholla Al Hamzah/dokpri

Alhamdulillah malam ini sudah sampai rumah di kampung Bojong Wanaraja Garut. Dari rumah Jatibening berangkat habis sholat subuh. Saya izin tidak ikut pengajian rutin di musholla al Hamzah Jatibening Bekasi.


Sudah mulai ramai orang mudik ke kampung halaman. Kami mampir di rest area km 57. Anak bungsu saya Berliana ingin buang air kecil. Kami mampir sejenak di toilet yang ada di km 57. Sayang toiletnya kotor dan belum sempat dibersihkan petugas toilet.

Pintu Tol Kahuripan

Sampai pintu tol Kahuripan sudah ramai orang membayar tol menuju Cipularang. Sekitar pukul 09.00 wib kami sudah tiba di pintu gerbang ini.

Saya membawa mobil santai saja. Sambil menikmati suasana pagi dan terbitnya sinar matahari pagi. Subhanallah indah sekali pemandangan alam sepanjang jalan tol Cipularang.

Dokpri

Kami keluar pintu tol pasir koja Bandung sekitar pukul 10.00 WIB. Si bonbon kucing kesayangan keluarga kami sudah tak sabar sampai rumah. Bonbon keluar dari kandangnya dan langsung melompat ke pangkuan Berlian. Lucu sekali melihatnya. Setiap kali ke Bandung, si bonbon selalu kami bawa serta. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline