Lihat ke Halaman Asli

Wahyu Arif Pamungkas

Social Media Enthusiast

Tingkatkan Nafsu Makan Anak dengan Madu Anak Alami

Diperbarui: 2 Desember 2020   13:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Halo moms, apakabar sekarang ini, semoga sehat – sehat saja ya selama Pandemi ini, terapkan protokel kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari coronavirus atau COVID19. Apalagi sekarang sudah memasuki musim penguhujan, harus pinter – pinter jaga kesehatan. Begitu pula dengan kesehatan si kecil bund. Jangan sampai yaa Si Kecil sakit karena hal sepele dan tidak mau memperhatikan kesehatan. Gamau kan nanti liat Si Kecil sakit, rasanya gak tega.

Menjaga kesehatan Si Kecil tentunya gampang – gampang susah. Sebagai Ibu kita harus telaten ketika merawat Si Kecil. Belum lagi jika Si Kecil rewel dan gak mau nurut. Pastinya PR banget ya moms buat kita.

Tak jarang Si Kecil tidak mau nurut sama bunda dalam beberapa hal. Salah satunya saat disuruh makan. Terkadang mereka menolak dan bahkan mengamuk ngambek gamau makan. Mungkin bunda sendiri bingung, sudah membuat berbagai menu favoritnya tetapi tak kunjung dimakan.

Sudah mencoba beberapa trik agar membujuknya makan tetapi belum juga berhasil. Dan akhirnya si kecil hanya makan sedikit. Padahal di umur emasnya, anak – anak perlu banyak asupan gizi dan nutrisi yang di dapat dari makanan. Lantas bagaimana kebutuhan nutrisi Si kecil terpenuhi jika Si Kecil saja ngambek gamau makan?

Anak gamau makan itu bukan karena mereka tidak lapar, tetapi karena mereka kehilangan nafsu makannya. Kehilangan nafsu makan tentunya merupakan hal serius. 

Karena jika dibiarkan, anak jadi kurang nutrisi, jadi gampang sakit, dan tumbuh kembang anak akan terganggu. Jangan sampai ya bund Si Kecil mengalami seperti itu.

Tetapi tenang bun, tentunya ada cara kok untuk mengambalikan dan bahkan meningkatkan nafsu makan anak. Jadi disini aku mau ngereview produk Madu Anak Alami. Produk madu ini sudah aku pakai selama 1 bulan dan nanti aku bakal kasih review nya bund.

Jadi nama produknya itu adalah GIZIDAT. GIZIDAT merupakan Madu Anak Alami yang bisa meningkatkan nafsu makan anak. Teruat dari bahan alami dan memiliki kandungan Ikan Sidat, Madu Hutan, dan Temulawak yang sangat berguna bagi Si Kecil karena kaya akan nutrisi.

Aku sendiri sudah ngasih GIZIDAT ke Rona anakku selama 1 bulan ini. Jujur saja, sebelumnya dia kalau disuruh makan susah banget. Badannya juga keliatan kurus. Selama 2 minggu aku telatenin kasih dia GIZIDAT. Baru beberapa hari sudah keliatan bedanya.

 Nafsu makan dia jadi balik lagi. Jadi langsung nurut kalo disuruh makan gak ngambek lagi, bahkan malah minta nambah. Dan selama satu bulan ini berat badan dia udan nambah 3 kilo. 

Aduh senengnya, yang dulunya aku sempet putus asa sekarang jadi punya harapan. Sampai sekarang pun aku selalu rutin kasih Si Rona GIZIDAT buat mencukupi kebutuhan nutrisi dia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline