Lihat ke Halaman Asli

reading gallery xoxo

amateur writer

Rekomendasi Youtube Dating Advice

Diperbarui: 3 Desember 2020   17:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hello teman-teman, 

Ini artikel pertama saya. Perkenalkan saya Reading Gallery (not real name) lol. Check instagram saya reading_gallery. Saya ingin jadi penulis tapi tidak pandai dengan EYD. 

Saya suka sekali dengan Youtube. Saya bisa menghabiskan 8 jam sehari untuk mengakses youtube sambil memasak, atau membersihkan rumah atau dalam perjalanan, dst. 

Ada beragam section dalam youtube yang saya nikmati. Mulai dari Dating Advice (Ughh... hot topic... probably), cooking channel, style channel, travel channel, lofi channel, life advice channel dan sebagainya. 

Aku memasukkan artikel ini ke dalam section media karena kupikir Youtube adalah semacam media? Entahlah Correct me if i am wrong... politely!

Kali ini saya akan merekomendasikan 3 Dating Advice channel yang mungkin bisa berguna bagi teman-teman. 

Channel 1: youtube.com

Judul channelnya School of Affluence. Awalnya kupikir channel ini untuk sugar baby looking for sugar daddy? Ahahaha.... you know what i mean? Tapi ternyata host-nya Anna Bey tidak hanya memberikan dating advice tapi juga life, tabble manner dan style advice. Advice dari Anna ini kadang sangat mahal loh namun kamu bisa mengakses semuanya gratis di youtube.

Channel 2: youtube.com

Judul channelnya Karine Alourde. Channel ini lebih saya rekomendasikan untuk perempuan karena seringkali play gender siding. Untuk laki-laki jangan sedih, banyak kok dating advice untuk laki-laki. Sayangnya saya tidak menonton channel mereka karena saya perempuan hihihi. Karine tidak hanya membicarakan dating advice tapi juga woman self worth dan self efficacy. Dating Review dari Karine Alourde entah bagaimana terdengar sangat cerdas, berwawasan sekaligus menghibur. 

Channel 3: youtube.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline