Lihat ke Halaman Asli

Via Wahyu

Writer

Konser Gratis! SM Bagikan Trailer Konser "SMTOWN Live 2023: SMCU Palace @Kwangya"

Diperbarui: 30 Desember 2022   01:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Konser gratis SMTOWN 2023 (facebook.com/SMTOWN)

Kabar baik datang untuk para SM Stan, penggemar dari agensi SM Entertainment. Pasalnya, SM Entertainment akan mengadakan konser gratis yang bertajuk "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" pada awal tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, 'SMCU PALACE' merupakan project lanjutan dari '2022 SMCU EXPRESS' tentang sebuah ruang virtual yang ada di Kwangya. Di mana, project ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada para penggemar untuk merasakan konsep pertunjukan, album, dan metaverse dari SMCU (SM Culture Universe).

Sementara itu, untuk menarik antusias yang lebih banyak dari para penggemar, pada Kamis malam (29/12/2022), SM juga telah merilis official trailer dari pertunjukan para artis pengisi acara di konser 2023 mendatang yang bisa disaksikan di Youtube SMTOWN.


Konser SMTOWN bertajuk '2023 SMCU PALACE' akan dimeriahkan oleh artis-artis SM Entertainment, di antaranya, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Taeyeon dan Hyoyeon (Girls Generation), Onew, Key, Minho (SHINee), Suho, Xiumin, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun (EXO), Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, Aespa, GOT the beat, Raiden, Ginjo, Mar Vista, dan IMLAY.

Konser ini akan berlangsung pada 1 Januari 2023, pukul 1 PM (KST) atau 11.00 WIB dan ditayangkan melalui platform streaming seperti, Youtube, Beyond Live, Tiktok, Instagram, Idol+.

Namun, jika pada waktu tersebut kalian tidak bisa menyaksikan atau tertinggal saat menonton, tenang saja! Konser SMCU PALACE akan ditayangkan kembali di TV Lokal (Trans Tv, InsertLive, RCTI+, Vision+, Video, WeTV) pada 1 Januari 2023 pukul 18.00 WIB.

Wahh, semakin nggak sabar nih buat ngonser tahun depan!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline