Lihat ke Halaman Asli

Anies Baswedan Sosok Fenomenal

Diperbarui: 20 Mei 2022   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Terkesan tidak capek, bicara tanpa beban, cenderung apa adanya dari pada" ada apanya"itulah kesan yang muncul pada sosok Anies Baswedan saat ini..

Anies Baswedan sebagai sosok yang tidak ambisius dan tahu diri, lebih banyak berfokus pada menyelesaikan tugas yang diembannya selaku Gubernur Jakarta saat ini.

Kehidupan mengalir begitu saja tanpa ada upaya untuk" melawan arus"dan satu demi satu menuntaskan janji politiknya selaku Gubernur Jakarta.

Fenomena Anies Baswedan yang terjun di dunia politik tapi tanpa" ambisi politik"membuat posisi ybs semakin kokoh ditengah gempuran para pihak yang merasa" terancam" atas kemunculan ybs.

Tidak berusaha untuk melakukan" pendekatan" tapi disaat yang bersamaan bersikap " ramah " terhadap berbagai pihak yang berusaha untuk melakukan" pendekatan" membuat Anies Baswedan tidak merasa" terbebani "..

Bisa dikatakan saat ini yang paling" sibuk" adalah mereka yang mengaku" menjagokan" Anies Baswedan dalam pilpres periode mendatang plus pihak pihak yang tidak setuju..

Kesannya untuk Anies Baswedan sendiri kok biasa biasa saja,ora mikir lan ora patheken.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline