Lihat ke Halaman Asli

Konten Marketing dan Copywriting Instagram Starbucksindonesia

Diperbarui: 7 Mei 2019   12:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram Starbucksindonesia

Make it simple, Make it memorable, Make it inviting to look at, Make it fun to read

- Leo Burnett 

Starbucks coffee masuk di Indonesia sejak tahun 2002 dan sampai saat ini gerai starbucks telah tersebar di seluruh Indonesia.
Foto di sosial media khususnya dengan platform Instagram merupakan salah satu jenis konten marketing yang dimiliki oleh akun instagram starbucksindonesia

Brand yang sudah sangat dikenali oleh masyarakat luas dan tak sedikit masyarakat Indonesia yang menggemari minuman dari Starbucks. Meskipun Starbucks sangat dekat dengan masyarakat, starbucks terus aktif dalam bermedia. Memposting kendisi terkini dan segala promo-promo yang ada menjadi konten marketing yang baik dalam interaktif media instagram yang dibangun oleh Starbucks Indonesia.

Pilihan format copywriting dari akun instagram starbucksindonesia :
1. Informasi

Postingan pada akun starbucksindonesia lebih menonjolkan pada fungsi informasi. Elemen informasi mengandung 5w+1H. Menyajikan berbagai update-an terbaru dari berbagai potongan harga sampai pada moment-moment tertentu. 

Lalu bagaimana konten marketing yang informatif itu ?

Yuk simak 3 konten marketing Starbucks :


1. Konten yang berkualitas dan sesuai trend

Konten starbcuksindonesia memuat hal yang terbaru dan sesuai tren. Konten tersebut dapat dikatakan berkualitas karena sangat bermanfaat bagi target marketing Starbucks. Memasuki bulan Ramadhan starbucks memberikan promo menarik yang di promosikan lewat media akun instagram.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline