Lihat ke Halaman Asli

Iqbal Teguh Raharjo

UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

Biodata Diri

Diperbarui: 4 Oktober 2022   13:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

       Hallo perkenalkan nama saya Iqbal Teguh Raharjo biasa dipanggil iqbal, saya berasal dari kabupaten Brebes, Jawa Tengah karena orang tua saya merupakan orang asli brebes akan tetapi saya lahir dan dibesarkan di kota Tangerang, Banten tepatnya pada kecamatan Batuceper kelurahan Kebon Besar. Saya merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara yang terdiri dari 2 anak perempuan dan 2 anak laki-laki. 

       Saya pernah menjalani pendidikan di SDN Kebon Besar 2 dan di Pondok Pesantren Da'arus Sa'adah selama 6 tahun, dan sekarang saya sedang menjalani perkuliahan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam. 

       Hobi saya adalah bermain badminton karena dengan bermain badminton dapat menyehatkan badan dan juga menrilekskan pikiran, selain bermain badminton hobi saya juga bemain game seperti game mobile legends: bang bang dan clash of clans.

       Cita cita saya adalah menjadi menjadi seorang pengajar karena dengan menjadi seorang pengajar kita bisa menyalurkan ilmu yang sudah kita dapat baik akademis maupun non akademi. Pengajar juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

       Mungkin kebanyakan orang berpikir dan menganggap saya adalah orang yang humoris dikarenakan saya orang yang ceria dan jarang terlihat sedih. Mungkin saya rasa cukup untuk biodata diri saya semoga anda terhibur.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline