Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Lunglai, Fikri/Bagas Dihajar Ganda Putra China di Final

Diperbarui: 4 Juni 2023   16:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fikri/Bagas keluar sebagai runner-up Thailand Open 2023 (Bidik Layar YouTube.com/BWF TV via INewsTV) 

Indonesia gagal meraih gelar juara di Thailand Open 2023 setelah satu-satunya wakil, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kandas secara cepat di partai final oleh ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chan, Minggu (4/6). 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bagai tiada berdaya di game pertama dengan terpukul mundur 10-21 hanya dalam 10 menit. Servis salah, main depan salah, main belakang salah - keduanya bagai mati gaya di partai puncak itu. 

Fikri/Bagas bagai tidak sebanding dengan lawan (Foto Facebook.com/Badminton Indonesia) 

Baik Fikri dan Bagas sama-sama menuai banyak kesalahan sehingga lawan memetik poin dengan deras. Seakan tidak berakhir berlama-lama di lapangan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menyudahi permainan dengan skor akhir 10-21 15-21 dalam waktu 28 menit saja. 

Sebagai runner-up Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhak mendapat hadiah uang sebesar $ 15.960 atau setara Rp 237 juta dan poin ranking BWF sebesar 7800. 

Selanjutnya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan kawan-kawan masih akan bertanding di turnamen Singapore Open (6-11 Juni 2023). Di babak pertama mereka sudah harus melawan Juara Olimpiade dari Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin. 

***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline