Lihat ke Halaman Asli

TAUFIK HIDAYAT

Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Berhasil Revans atas Aaron/Soh, Leo/Daniel Disanjung Warganet

Diperbarui: 15 Maret 2023   21:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Leo/Daniel berhasil balas dendam (Bidik Layar YouTube.com/BWF TV) 

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis All England Open Championships 2023 usai membalaskan 4 kekalahan dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-18 14-21 21-13 dalam pertempuran 60 menit di Utilita Arena Birmingham, Rabu (15/3/2023). 

Tampil tertekan di gim pertama, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin berhasil menikung dan menang 21-18. 

Pada gim kedua, pasangan Malaysia merubah pola permainan. Alhasil, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin terdesak dan merasa tidak nyaman. Mereka kalah 14-21.

Poin akhir laga Leo/Daniel (Bidik Layar YouTube.com/BWF TV) 

Setelah mendapat instruksi dari pelatih, penampilan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin menjadi-jadi di gim ketiga. Pasangan Malaysia malah kerap mengangkat bola sehingga membiarkan Juara Indonesia dan Thailand Masters 2023 itu menyerang dengan saksama 21-13.

Dengan hasil ini, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin mendapatkan tiket ke babak 16 besar dan akan menunggu pemenang antara pasangan Denmark  Jeppe Bay/Lasse Molhede vs Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang. 

Malaysia tetap kasih senyuman. Salut. (Bidik Layar YouTube.com/BWF TV) 

Fans Indonesia dikutip dari Badminton Wonder Fans di Facebook menyampaikan selamat dan rasa bangga dengan hasil ini. Mereka memuji penampilan Leo/Daniel yang merupakan aset berharga bagi Indonesia. 

"Optimistis sekali sama mereka. Power kenceng serangan bervariasi masih muda sekali. Aset bangsa semoga semakin kedepan semakin banyak gelar juara aamiin, " kata Anggie Puspa Lovii di halaman tersebut. 

Pelatih mendampingi (Bidik Layar YouTube.com/BWF TV) 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline