Lihat ke Halaman Asli

Satria Adhika Nur Ilham

TERVERIFIKASI

Freelancer

Zootopia+, Hadir dengan Cerita yang Lebih Beragam, Dekat, dan Menghibur

Diperbarui: 21 November 2022   13:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi serial Zootopia+ yang tayang di Disney+ Hotstar. Sumber: Disney Wiki - Fandom via Kompas.com

Zootopia, animasi yang tayang pada tahun 2016 ini cukup terkenal di kalangan para pecinta film. Film ini juga meraih banyak penghargaan pada masanya, mulai dari Film Animasi Terbaik pada ajang Academy Awards tahun 2017 hingga penghargaan dari berbagai ajang Awards.

Film ini dikenal dengan tokoh-tokohnya yang merupakan hewan-hewan yang memiliki kehidupan bak manusia. Animasi 3D-nya yang smooth dan dikemas dengan plot yang solid membuat animasi ini menjadi salah satu film animasi terbaik yang memorable bagi saya.

Maka ketika mendengar bahwa Zootopia akan dibuat dalam format serial, saya langsung senang mendengarnya. Zootopia+ judulnya. Tayang pada 9 November 2022, serial ini sukses menarik hati saya sebagai penonton, apalagi melihat karakter-karakternya yang tetap sama, membuat saya jadi bernostalgia dengan animasi lama ini.


Lantas, apakah serial ini juga sebagus filmnya? Apa yang membuat serial ini menarik untuk ditonton?

Yuk simak, 5 alasan mengapa kamu wajib menonton serial Zootopia+

1. Mengeksplor tokoh lainnya secara lebih mendalam

Sumber foto : Imdb.com

Ya! Jika sebelumnya di film Zootopia penontonnya hanya difokuskan pada 2 tokoh utama, yakni Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) dan Nick Wilde (Jason Bateman), di serial ini kita dapat mengeksplor latar belakang tokoh lainnya secara lebih dalam. 

Mulai dari orangtuanya Judy, polisi banteng Chief Bogo, Fru fru sang tikus, Priscilla hingga Mr. Big juga turut meramaikan cerita yang ada dalam serial ini. Masing-masing tokohnya diberikan porsi yang sesuai, dengan satu episode untuk masing-masing tokoh. 

Plot cerita yang dihadirkan pun beragam, dan uniknya, tetap mampu menghadirkan plot yang berkesinambungan dengan film pertamanya.

2. Genre cerita yang semakin beragam

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline