Lihat ke Halaman Asli

Ahmad SyahrulKhair

Jurnalis online

Polres Gowa Cek Personilnya Pasca Lebaran 1440 H

Diperbarui: 10 Juni 2019   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Upacara perdana Polres Gowa/dokpri

GOWA- Usai libur lebaran dan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Gowa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. 

Bertempat di halaman kantor, pada Senin (10/06) pagi, tampak  jajaran Polres Gowa melaksanakan apel perdana pasca perayaan lebaran Idul Fitri 1440 H.

Apel itu dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, kapolsek, perwira, bintara, dan ASN lingkup Polres Gowa, Sulawesi Selatan.

"Hari ini, kita laksanakan pengecekan kehadiran personil, mengingat ini adalah apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1440 H dan pengamanan Ops Ketupat, yang berarti kegiatan rutin kepolisian sudah kembali normal," ucap Akbp Shinto Silitonga dalam arahannya.

Tak hanya itu, Kapolres juga melakukan pengecekan terhadap personilnya pasca hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Terima kasih. Alhamdulillah kehadiran personil nyaris maksimal dalam pelaksanaan apel perdana ini. Ini adalah bukti bahwa setiap personil sudah bertanggung jawab untuk dirinya masing-masing," terang Kapolres pasca melakukan pengecekan.

Lebih lanjut, Kapolres juga tak luput mengungkapkan apresiasi terhadap personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik terkait pelaksanaan pengamanan, mulai dari bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri.

"Terima kasih rekan-rekan atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan baik. Saya harap, kinerja ini dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat," ujar Akbp Shinto Silitonga. (Ask)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline