Lihat ke Halaman Asli

KKM Sabdatama

Mahasiswa KKM 125 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Membangun Kesejahteraan: Peran Mahasiswa KKM 125 UIN Malang dalam Membantu Kepentingan Warga Desa Pulungdowo

Diperbarui: 8 Januari 2024   18:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi kegiatan (dokpri)

Semangat gotong royong yang istimewa terjalin antara mahasiswa KKM Kelompok 125 UIN Malang dengan perangkat desa Pulungdowo. Para mahasiswa ini telah memberikan bantuan signifikan dalam pengurusan berkas dan kepentingan masyarakat setempat, membawa perubahan positif dalam mempermudah administrasi pada (8/1).

Mahasiswa KKM 125 dengan sigap memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh dari perkuliahan serta pengalaman praktis untuk memberikan bantuan kepada warga. Mereka membantu mendata nama warga dalam kegiatan pemilihan umum mendatang. Bantuan para mahasiswa ini disambut sangat antusias oleh perangkat desa. Mereka merasa terbantu dengan dukungan langsung dari mahasiswa KKM 125 UIN Malang.

Kiprah mahasiswa KKM 125 UIN Malang di Balai Desa Pulungdowo tidak hanya memberikan solusi praktis bagi masyarakat setempat, namun juga menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk berpartisipasi aktif dalam kemajuan dan kesejahteraan bersama. Kami berharap semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan oleh para mahasiswa ini akan terus menginspirasi generasi muda lainnya untuk berperan aktif dalam membangun masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline