Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN PURBALINGGA

RUPBASAN KELAS II PURBALINGGA

Menjaga Kesehatan dengan Senam Bersama

Diperbarui: 7 Oktober 2022   13:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

PURBALINGGA -- Demi menjaga produktivitas dalam bekerja, sudah selayaknya menjaga kesehatan adalah hal yang perlu di lakukan, Kantor Rupbasan Kelas II Purbalingga melakukan senam di halaman depan Gudang Tertutup 1, Jum'at (07/10/2022).

Senam dilakukan dengan mengikuti instruktur secara virtual yang diadakan oleh Kemenkumham di Jakarta melalui aplikasi zoom meeting.

Senam dipimpin oleh Miss Deby dan Miss Nungki, yang memandu seluruh jajaran Kemenkumham untuk melakukan olahraga senam, aerobik, dan juga Zumba. Senam dilakukan selama kurang lebih 1 jam, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Dokpri

Pak Fajar Selaku Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan, memantau dan juga mengikuti senam yang dilakukan oleh seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Purbalingga dengan penuh semangat dan antusias. Semua gerakan diikuti tanpa tertinggal satu pun.

Kantor Rupbasan Purbalingga setiap Jum'at sudah rutin melakukan kegiatan olahraga bersama, baik dipandu melalui Virtual maupun dipandu secara langsung oleh salah seorang pegawai yang kompeten di bidang olahraga. Harapannya dengan kesehatan yang terjaga maka terjaga pula produktivitas dalam bekerja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline