Mohon tunggu...
RUPBASAN PURBALINGGA
RUPBASAN PURBALINGGA Mohon Tunggu... Lainnya - RUPBASAN KELAS II PURBALINGGA

Rupbasan Kelas II Purbalingga merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Jawa Tengah, yang berfungsi sebagai Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara. Menempati areal seluas 34.000 m2 ( terdiri dari 8.436 m2 untuk bangunan, dan sisanya untuk sarana lingkungan ) Rupbasan Kelas II Purbalingga terletak di Jalan Letnan Kusni, Dusun 1, Jatisaba, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah Kodepos 53316dengan nomor telepon ( 021) 42883804

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Menjaga Kesehatan dengan Senam Bersama

7 Oktober 2022   13:08 Diperbarui: 7 Oktober 2022   13:12 43 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PURBALINGGA -- Demi menjaga produktivitas dalam bekerja, sudah selayaknya menjaga kesehatan adalah hal yang perlu di lakukan, Kantor Rupbasan Kelas II Purbalingga melakukan senam di halaman depan Gudang Tertutup 1, Jum'at (07/10/2022).

Senam dilakukan dengan mengikuti instruktur secara virtual yang diadakan oleh Kemenkumham di Jakarta melalui aplikasi zoom meeting.

Senam dipimpin oleh Miss Deby dan Miss Nungki, yang memandu seluruh jajaran Kemenkumham untuk melakukan olahraga senam, aerobik, dan juga Zumba. Senam dilakukan selama kurang lebih 1 jam, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Dokpri
Dokpri

Pak Fajar Selaku Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan, memantau dan juga mengikuti senam yang dilakukan oleh seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Purbalingga dengan penuh semangat dan antusias. Semua gerakan diikuti tanpa tertinggal satu pun.

Kantor Rupbasan Purbalingga setiap Jum'at sudah rutin melakukan kegiatan olahraga bersama, baik dipandu melalui Virtual maupun dipandu secara langsung oleh salah seorang pegawai yang kompeten di bidang olahraga. Harapannya dengan kesehatan yang terjaga maka terjaga pula produktivitas dalam bekerja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan