Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Pekalongan

Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah

Konsinyering Data Rekening Pemerintah Triwulan I Tahun Anggaran 2024

Diperbarui: 11 Mei 2024   15:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rupbasan

07 Mei 2024 Rupbasan Kelas I Pekalongan turut berpartisipasi dalam kegiatan konsinyering data rekening pemerintah Triwulan I Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan Mei Meriesti bertempat di Ruang Sekretariat Rupbasan Kelas I Pekalongan. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kemenkumham.

Dok. Rupbasan

Konsinyering data rekening Pemerintah bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait pengelolaan data rekening pemerintah, serta untuk meningkatkan kualitas dalam hal penyampaian laporan data rekening pemerintah. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat tinggi pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, serta narasumber dari Direktorat Pengelolaan Kas Negara Kementerian Keuangan.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya unit pelaksana teknis di bawah naungan kemenkumham dapat meningkatkan pemahaman terkait pengelolaan data rekening pemerintah dan melaksanakan kegiatan pelaporan sesuai dengan ketentuan pusat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline