Lihat ke Halaman Asli

Pengalaman Kuliah di POLMED

Diperbarui: 15 September 2019   23:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Perkenalkan nama saya Rinaldo Sitepu. Saya berasal dari Berastagi. Tepatnya di Jl.sempakata gg.karonta. Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saya sekarang kuliah di Politeknik Negeri Medan atau sering juga di sebut POLMED. Dimana jurusan saya yaitu Teknik Komputer Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalamanku selama aku kuliah di POLMED.

Motivasi saya ingin masuk ke POLMED karena saya ingin kuliah, karena sebelum masuk POLMED saya sudah menganggur selama 1 tahun, dan selama satu tahun rasanya saya tidak berkembang dan saya pun memutuskan untuk kuliah di POLMED. Berbicara tentang Jurusan Teknik Komputer karena saya senang dengan Komputer.

Berbicara tentang pengalaman di Polmed ya saya rasa tidak ada bedanya dengan sekolah dulu waktu SMK. Ya hanya datang duduk mendengarkan dosen dan belajar. Dan saya rasa selama kuliah di POLMED semuanya masih biasa biasa saja. Pengalaman saya selama kuliah di POLMED ya saya rasa belum ada yang mengesankan untuk diceritakan. Ya seperti halnya biasa orang kuliah ya kalau ada tugas ya dikerjakan, kalau dosen nya ga masuk ya paling ikut teman nongkrong atau juga main futsal.

Saya rasa inilah cerita saya selama saya kuliah di POLMED.
Ya mungkin singkat tapi inilah cerita saya.
Terimakasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline