Mohon tunggu...
Rinaldo Sitepu
Rinaldo Sitepu Mohon Tunggu... Teknisi - Cerpen

Mahasiswa Politeknik Negeri Medan

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengalaman Kuliah di POLMED

15 September 2019   23:49 Diperbarui: 15 September 2019   23:59 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Perkenalkan nama saya Rinaldo Sitepu. Saya berasal dari Berastagi. Tepatnya di Jl.sempakata gg.karonta. Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saya sekarang kuliah di Politeknik Negeri Medan atau sering juga di sebut POLMED. Dimana jurusan saya yaitu Teknik Komputer Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalamanku selama aku kuliah di POLMED.

Motivasi saya ingin masuk ke POLMED karena saya ingin kuliah, karena sebelum masuk POLMED saya sudah menganggur selama 1 tahun, dan selama satu tahun rasanya saya tidak berkembang dan saya pun memutuskan untuk kuliah di POLMED. Berbicara tentang Jurusan Teknik Komputer karena saya senang dengan Komputer.

Berbicara tentang pengalaman di Polmed ya saya rasa tidak ada bedanya dengan sekolah dulu waktu SMK. Ya hanya datang duduk mendengarkan dosen dan belajar. Dan saya rasa selama kuliah di POLMED semuanya masih biasa biasa saja. Pengalaman saya selama kuliah di POLMED ya saya rasa belum ada yang mengesankan untuk diceritakan. Ya seperti halnya biasa orang kuliah ya kalau ada tugas ya dikerjakan, kalau dosen nya ga masuk ya paling ikut teman nongkrong atau juga main futsal.

Saya rasa inilah cerita saya selama saya kuliah di POLMED.
Ya mungkin singkat tapi inilah cerita saya.
Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun