Lihat ke Halaman Asli

YUSRIANA SIREGAR PAHU

TERVERIFIKASI

GURU BAHASA INDONESIA DI MTSN KOTA PADANG PANJANG

Kisah Karier dan Cinta Si Wanita Alpha

Diperbarui: 11 Maret 2023   06:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Boldsky.com

Zona nyaman membosankan Si Wanita Perkasa pemberani penyita risiko hidup lalu keluar dari zona nyaman dengan capaian cinta yang bertahta di antara dua tantangan hidup dengan segala risiko karier dan cinta yang telah kau dan ia berdua perhitungkan sebelumnya.

Mengertilah cara mencintai
bahwa cinta merupakan lembar kisah-kisah penting dalam hidupmu dan dia di antara dua sisi tipe wanita alpha, perkasa,  yang dikenal sosok mandiri di tangga karier antara dapur dan deposito bernama masa depan dan tetap memeluk pasangan ketika mencintai dalam pribadi berbalut jati diri dan prinsip.

Keseimbangan mental, fisik, dan spiritual penting  dijaga kala wanita perkasa dipeluk lelah malam dalam kungkungan kodrat mentalitas ingin dicintai karena kau dan ia paham ketiganya harus berjalan seimbang bersama komitmen memperbaiki diri dalam bekerja pada masing-masing bidang.

Wanita berkarakter alpha mencari tantangan dan kesempatan lain di sela hasrat cinta yang tak akan diam dan nyaman dalam satu situasi rentang waktu terlalu lama dan terus mencari mentor baru pengasah kemampuan dirinya yang membuat kekasih bernomor dua dalam pelukan sepi. 

Memanen hasil meningkatkan taraf hidup lebih baik bersama selingan kisah cinta si wanita perkasa dan kekasih harus mengerti bahwa ia memiliki keinginan kuat melebihi cintanya padamu, tegas meninggalkanmu, dominan mengatur hidupmu, karena kualitas sebagai seorang pemimpin tanpa mengerti perasaanmu mendominasi hidupnya, "Siapkah dirimu kekasihku?"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline