Lihat ke Halaman Asli

Restu wedy LA

Integritas PASTI

Tim Ditjenpas Monev ke Lapas Pasuruan, Tinjau Poliklinik dan Dapur Lapas

Diperbarui: 1 Desember 2021   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

PASURUAN KOTA _Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan menjadi tujuan kunjungan kerja Tim Ditjenpas Bidang Perawatan dan Rehabilitasi Rabu (01/12). 7 anggota tim yang datang bermaksud melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di bidang layanan kesehatan dan layanan kebutuhan makanan bagi WBP di Lapas Pasuruan.

Tim Ditjenpas secara langsung memantau fasilitas kesehatan dan makanan di dalam Lapas diantaranya mengunjungi blok hunian, sarpar dapur Lapas, kelengkapan dan kesiapan pelayanan kesehatan di poliklinik Lapas, berinteraksi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta memberi arahan, saran dan masukan kepada pegawai Lapas.

P

Dokpri

enilaian hasil dari monitoring hari ini fasilitas yang diberikan kepada WBP sudah memenuhi standar kelayakan, hal ini bisa menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Lapas Pasuruan. "Kita sebagai Petugas Pemasyarakatan harus berpikir kedepan dan jangan cepat puas diri, seluruh Petugas Lapas Pasuruan wajib terus belajar, terus berbenah termotivasi agar menjadi lebih baik lagi" ucap Yhoga Aditya Ruswanto Kalapas Pasuruan yang turut mendampingi Tim Monev Ditjenpas. (Humas Lapas Pasuruan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline