Lihat ke Halaman Asli

Upaya Andi Sumangerukka Hidup Sehat dan Teratur di Usia Tua

Diperbarui: 24 Agustus 2023   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.Andi Sumnagerukka Langka sehat untuk lansia

Rahasia menjaga kesehatan melibatkan kombinasi pola hidup sehat, perawatan tubuh yang baik, dan perhatian terhadap kesejahteraan fisik dan mental.

memasuki usia tua (lansia) semua orang ingin mengalami masa pensiun yang menyenangkan dan menenangkan serta terbebas dari ancaman berbagai penyakit yang timbul dikarenakan penurunan fungsi tubuh.

Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka sudah menduduki usia 60 tahun umur beliau cukup menuai, tak jarang kita temui orang-orang yang di usia tuanya sudah tak mampu lagi aktif bergerak dan berolahraga.

dengan usia yang menuai Mayjen Andi Sumangerukka dijadikan teladan dalam bagaimana caranya agar tubuh dan pikiran tetap sehat di usia yang menginjak 60 tahun.

Mayjen TNI  (purn) Andi Sumangerukka memiliki rahasia kesehatan seperti menciptakan pola makan yang baik dan olahraga yang cukup minimal 3 kali dalam seminggu seperti bersepeda, jogging, pemanasan dan stretching.

Andi Sumangerukka mengatur pola hidup sehat dengan rutin dan tak lupa mengonsumsi Minum air putih yang cukup setiap hari untuk menjaga hidrasi tubuh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline