Lihat ke Halaman Asli

Andi Sumangerukka Jempol Kecil-Kecil Berprestasi Anak Sulawesi Tenggara Jago Main Tenis

Diperbarui: 11 Juli 2023   18:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ASR bersama anak kecil jago bermain tenis

olahraga sangat dibutuhkan dalam kesehatan tubuh termasuk kebugaran mental, fisik. dimana ia dapat membakar kalori yang dapat membantu dalam pengurangan berat badan atau menjaga berat badan yang sehat.

selain manfaat tersebut, ia juga dapat membantu membangun teamwork,mengembangkan keterampilan sosial, dan menciptakan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi sama siapa saja.

Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka di setiap sore sering menempatkan diri bermain tenis bersama pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan masyarakat.

sosok Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka Mantan Pangdam XIV Hasanudin mengakui seorang anak kecil perempuan, yang jago main Tenis.

Andi Sumangerukka sangat bangga dengan prestasi anak perempuan yang mendapatkan juara ke-2 tingkat Nasional.

dalam pertemuan tersebut ASR memberikan hadia uang sejumlah ratusan juta, yang disaksikan bersama masyarakat di Sulawesi Tenggara. ASR mengingatkan kepada pemuda dan pemudi  untuk tetap giat belajar dan bisa meraih prestasi yang lebih baik. 

Andi Sumangerukka sangat senang bermain tenis karena tenis itu ada power, speed dan ada rekreasinya, ujarnya. 

BE-ASR masyarakat Sulawesi Tenggara bisa hidup sehat dengan adanya tempat ASR Center di Sultra yang dipergunakan dalam kegiatan olahraga, sekaligus ebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam pola hidup sehat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline