Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Juara Bertahan Ganda Putra Melaju ke Babak 16 Besar Yonex All England Open Badminton Championships 2023

Diperbarui: 15 Maret 2023   02:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri/Juara Bertahan | Dok: pbsi.id)

Turnamen paling bergengsi Yonex All England Open Badminton Championships 2023 diselenggarakan dari tanggal 14 s/d 19 Maret 2023 di Birmingham, Inggris. Satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang turun di hari pertama berhasil lolos ke babak kedua. Pasangan tersebut adalah juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pasangan peringkat 12 dunia Bagas/Fikri, lolos ke babak kedua turnamen level Super 1000 tersebut setelah berhasil mengalahkan pasangan peringkat 51 dunia dari Korea Selatan. Bagas/Fikri menang atas pasangan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang melalui pertarungan rubber set dengan skor 21-15, 13-21, 21-16 dalam waktu 54 menit yang dimankan di lapangan satu.

Selanjutnya, di babak 16 besar Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan pasangan peringkat 8 dunia dari Malaysia. Fikri/Bagas akan menantang pasangan unggulan delapan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Semoga pemain Indonesia lainnya yang hari ini bertarung di babak pertama bisa terus berlanjut untuk menambah wakil Indonesia melaju ke babak kedua. Selamat berjuang!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline